spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Mundur, Ini Kata Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung sudah melakukan evaluasi cukup lama terkait penampilan skuat Maung Bandung yang tampil kurang maksimal pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, setelah evaluasi akhirnya, Rabu (10/8/2022) kemarin, Robert Alberts memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan tim Persib Bandung.

    BACA JUGA: Umuh Pastikan Lawan PSIS Robert Alberts Sudah Tidak Lagi di Persib 

    “Yang perlu kami sampaikan, Manajemen sudah lama melakukan proses evaluasi. Saya, Pak Umuh (Komisaris PT PBB), Pak Glenn (Direktur Utama) PT PBB, Pak Zainuri (Komisaris PT PBB), Pak Teddy (Direktur PT PBB),” kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    “Kenapa lama? karena kami membutuhkan waktu untuk evaluasi,” jelas Kuswara menambahkan.

    Kuswara menuturkan, kekecewaan atas tidak maksimal hasil yang diraih Persib pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 tak hanya dirasakan oleh Bobotoh.

    Namun manajemen juga merasakan hal serupa. Sehingga manajemen berusaha melakukan evaluasi dan untuk kepentingan bersama, Robert Alberts memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (foto Arif)

    “Karena keinginan Bobotoh sama dengan manajemen, kami sedih, marah dan kecewa dengan hasil pertandingan draw, kalah dan kalah. Untuk itu mohon maaf, barangkali memerlukan waktu,” ujarnya.

    Sebagai informasi, tim Persib pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin, hasil dari bermain imbang dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

    BACA JUGA: Sejumlah Warga Harus Mengungsi Akibat Banjir di Lakbok Ciamis

    Sedangkan dua laga lainnya, yakni menghadapi Madura United dan Borneo FC, skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin setelah takluk dari kedua tim tersebut.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img