spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Jangan Lupa Hal Ini Jika Ingin Nonton Konser Dengan Nyaman

    FOKUSJabar.id: Konser menjadi acara yang dirindukan setelah 2 tahun lamanya kita menjaga diri dirumah pada saat pandemi Covid-19, ada beberapa hal yang harus diingat agar nyaman saat nonton konser.

    Terdapat lima hal penting yang harus diperhatikan pada saat akan mendatangi sebuah konser untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi pada hari dimana kamu seharusnya bersenang-senang.

    1. Jaga Kondisi Tubuh Fit

    Pada saat akan mengunjungi sebuah konser kita harus menjaga kondisi tubuh sampai hari konser tiba karena nonton konser akan sangat menguras energi kita di keramaian, terutama dengan ada banyaknya orang disana kita harus terbiasa dengan adanya kepadatan namun jika kamu mulai merasa tidak enak badan sebaiknya jangan terlalu memaksakan dan sebaiknya istirahat ataupun nonton konser dengan tidak masuk ke dalam keramaian namun melihat dari kejauhan agar kamu tidak kekurangan oksigen terutama dalam keadaan yang sedang tidak enak badan.

    BACA JUGA: 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan, Mengandung Bawang!

    1. Menggunakan Pakaian dan Tas yang Nyaman

    Hal kedua yang perlu kamu perhatikan adalah dengan menggunakan pakaian yang nyaman karena kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang penting ketika menghadiri sebuah konser, kalian harus dapat menyesuaikan dengan cuaca di lokasi tersebut, jika termasuk kepada cuaca yang dingin sebaiknya kamu membawa pakaian hangat dan jika termasuk kepada cuaca panas gunakan pakaian yang tidak membuat kamu gampang gerah. Membawa tas yang nyaman juga penting karena kamu harus membawa benda-benda penting atau yang kamu perlukan.

    1. Jangan Lupa Membawa Tiket dan Identitas Diri

    Tanpa ada tiket kamu tidak akan bisa masuk ke dalam tempat nonton konser maka dari itu jangan sampai kelupaan untuk membawa tiket ya! Dan jangan juga kamu lupa untuk membawa identitas diri seperti KTP merupakan salah satu benda yang wajib dibawa.

    BACA JUGA: 4 Keunggulan Pertamax Turbo dengan Kualitas Tinggi

    1. Jangan Lupa Membawa Uang dan Powerbank

    Membawa uang juga menjadi salah satu hal yang penting ketika kamu nonton konser, baik uang tunai maupun uang elektronik perlu kamu persiapkan untuk berjaga-jaga jika kamu akan membeli minuman, makanan hingga merchandise dari artis kesukaanmu nanti dan membawa powerbank juga menjadi salah satu benda penting untuk berjaga-jaga jika handphonemu kehabisan baterai dan kamu akan membutuhkannya untuk menghubungi orang terdekatmu.

    Masih ada banyak lagi hal-hal yang tidak boleh kamu lupakan seperti mempersiapkan jas hujan, payung hingga benda penting lainnya yang mungkin tidak dapat terlepaskan dari dirimu.

    (Natasa/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img