4 Keunggulan Pertamax Turbo dengan Kualitas Tinggi

0
164
Fokusjabar.id Pertamax
Ilustrasi (Web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax Turbo yang menjadi salah satu produk andalan karena memiliki nilai RON tertinggi.

Sehingga dengan sederet kelebihan Pertamax Turbo harganyapun mengalami kenaikan dari Rp9.850 menjadi Rp12.300 per liter.

PT Pertamina (Persero) menaikkan harga Pertamax Turbo sebagai bentuk penyesuaian terhadap industri minyak dunia.

Meski demikian, kenaikan harga Pertamax Turbo tersebut masih berada pada harga yang wajar.

BACA JUGA: Rahasia Aman Berkendara, Ketahui Komponen Gardan Mobil

Jika di dibandingkan dengan jenis BBM lain, Pertamax Turbo sudah diberikan beberapa keunggulan. Yaitu, mampu meningkatkan kecepatan kendaraan,  mencegah knocking atau ngelitik yang berlebihan pada mesin.

Cocok untuk mesin berteknologi tinggi dan memiliki teknologi Ignition Boost Formula.

Berikut beberapa keunggulannya:

  1. Menjaga Kebersihan Mesin

Bahan bakar yang satu ini bisa membantu menjaga kondisi mesin Anda dari karat atau endapan yang diakibatkan oleh penggunaan harian. Selain itu, Pertamax Turbo juga akan membantu membersihkan bagian dalam mesin supaya lebih awet untuk penggunaan jangka panjang.

2. Performa Mesin Yang Optimal

Mesin yang kompresinya tinggi akan memerlukan bahan bakar dengan oktan tinggi pula, maka Pertamax Turbo lah yang jadi jawaban tepat atas kebutuhan mesin kendaraan Anda tersebut.

BACA JUGA: Dubes Hamianin: 3 Bank di Indonesia Blokir Transaksi ke Ukraina

Karena memiliki RON sebesar 98, maka ketika Pertamax Turbo masuk ke dalam proses pembakaran akan menghasilkan tenaga yang optimal, mesin menjadi lebih responsif, sehingga kendaraan juga terasa makin bertenaga.

3. Minim Limbah

Limbah akibat pembakaran yang dihasilkan Pertamax Turbo lebih rendah karena telah memenuhi standar EURO 4, artinya Pertamax Turbo telah menjadi salah satu bahan bakar yang ramah lingkungan.

4. Teknologi Ignition Boost Formula

Dengan adanya teknologi Ignition Boost Formula atau IBF ini maka akan memaksimalkan kecepatan kendaraan anda, menyempurnakan proses pembakaran pada tabung mesin, dan juga membantu kendaraan anda menjadi lebih responsif, sehingga akan semakin nyaman untuk dikendarainya.

(Diana Yusuf/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini