spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Bek Persib Tambah Porsi Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (31/5/2021), sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Setelah program latihan berakhir, bek tengah Persib, Nick Kuipers menambah porsi latihan dengan melatih pergerakan dalam melakukan sundulan ketika menyambut umpan silang. Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, program latihan tambahan tersebut merupakan inisiatif dari Nick sendiri.

    BACA JUGA: Beberapa Pemain Persib Alami Cedera

    Lanjut Robert Alberts mengatakan, pihaknya juga memberikan kebebasan kepada pemain lainnya yang ingin menambah menu latihan diluar materi yang diberikan olehnya. Karena, hal tersebut sangat bermanfaat.

    “Hari ini Nick berinisiatif untuk menambah sesi latihannya dengan latihan sundulan menyambut hasil umpan silang. Sebenarnya, setiap pemain diperbolehkan untuk menambah latihannya setelah sesi latihan tim,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, mulai 1 Juni 2021, anak asuhnya akan mendapatkan program latihan tambahan, untuk meningkatkan kondisi dan perfoma skuat Maung, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

    “Mulai besok dan seterusnya, kami akan tambah menu latihan pemain dengan agenda taktikal. Besok mulai dari taktik pertahanan, Rabu soal taktik para pemain tengah, dan kemudian para striker,” ujar Robert Alberts.

    “Jadi mereka akan berlatih bersama, Yaya perihal taktik tertentu, lalu mereka akan berlatih bersama tim yang mana lebih soal fisik,” tegas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img