spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Beberapa Pemain Persib Alami Cedera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kebugaran anak asuhnya dalam masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir 10 Juli 2021 mendatang.

    Menurut Robert Alberts, mayoritas pemainnya dalam kondisi bugar, hanya saja ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Salah satunya Wander Luiz.

    Striker asing tersebut, saat ini menjalani pemeriksaan lanjutan untuk cedera lutut dan engkel yang dialaminya.

    BACA JUGA: Intensitas Latihan Persib Kembali Ditingkatkan 

    Pelatih Persib berharap, hasil Magnetic Resonance Imagin (MRI) yang dijalankan oleh Wander Luiz bagus, agar pemain depan Maung Bandung ini bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    persib fokusjabar.id
    Wander Luiz (Foto Arif)

    “Luiz sudah menjalani tes MRI dan semoga mendapat hasil yang bagus hari ini. Dia sedikit tidak merasa nyaman di bagian lutut dan engkel, ia dapatkan cedera itu ketika menjalani laga di turnamen,” ucap Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, selain Wander Luiz, Abdul Aziz juga mengalami cedera. Hanya saja, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dari hasil pemeriksaan tidak mengalami cedera serius.

    Sedangkan untuk mayoritas pemain lainnya, saat ini kondisinya dalam keadaan bugar, sehingga bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh dengan maksimal sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir Juli 2021 mendatang.

    “Azis juga mengalami cedera di bagian lutut, tapi beruntung baginya tidak butuh operasi, lalu Puja juga sedikit terkilir saat menjalani latihan terakhir, sisanya semua pemain dalam kondisi bagus,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img