spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Intensitas Latihan Persib Kembali Ditingkatkan 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan program latihan yang akan diberikan kepada anak asuhnya saat memasuki pekan kedua persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Persib sendiri, sudah mengawali latihan pekan kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (31/5/2021).

    Menurut Robert Alberts, materi latihan pekan kedua hampir sama dengan sebelumnya, hanya saja intensitas latihan akan kembali dinaikkan.

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Wander Luiz Bakal Tampil dengan Potongan Rambut Dreadlocks

    “Pada prinsipnya sama, kami naikkan intensitas latihan demi mendapat hasil tes yang lebih baik, daya tahan meningkat juga dengan durasi pemulihan yang lebih pendek ketika menjalani game dan juga jarak tempuh yang lebih jauh ketika berlari,” kata Robert Alberts.

    Sementara itu, pada pekan pertama pemain mengawali latihan dengan intensitas menengah, kemudian perlahan-lahan dinaikkan dan ditutup dengan game internal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/5/2021).

    Pada sesi game internal yang berlangsung 90 menit itu, Pelatih Persib menilai anak asuhnya tampil bagus, sehingga membuatnya merasa puas dengan performa anak asuhnya. Padahal, skuat Maung Bandung baru menjalankan program latihan selama sepekan.

    Setelah menggelar game internal, Pelatih Kepala Persib sudah menyiapkan agenda uji coba pada akhir pekan ini. Hanya saja, belum disebutkan tim mana yang akan dihadapi oleh skuat Maung Bandung pada laga uji tanding, meski begitu dia mengakui sudah ada tim Liga 2 yang mengajak timnya berujicoba.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img