spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar Ditutup?

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Banjar, Jawa Barat ditutup sementara hari ini, Senin (31/5/2021) dan akan dibuka kembali Rabu (2/6/2021) mendatang.

    Dikabarkan penutupan tersebut dilakukan lantaran ada pegawai BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19.

    Namun, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjar Andi Bastian mengatakan, pihaknya tidak mengetahui terkait penutupan kantor BPJS tersebut.

    “Gak ada penutupan, barusan saya telpon pihak BPJS katanya layanan tetap dibuka,” kata Andi saat ditemui di halaman Pendopo, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (31/5/2021).

    BACA JUGA: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Ditunda

    Andi juga mengatakan, pihaknya akan terus berkordinasi untuk mengetahui kepastian ditutupnya layanan jaminan sosial ketenagakerjaan cabang Kota Banjar itu.

    “Nanti saya akan kordinasikan lagi,” kata dia.

    Sementara itu, dari pantauan FOKUSJabar.id di lapangan, kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Banjar ditutup.

    Meski demikian, pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjar mengumumkan untuk pelayanan Lapak Asik, dapat di akses melalui laman Lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id dan untuk layanan dan informasi kepesertaan bisa dilakukan dengan menghubungi AR/ARK pembina masing-masing via Whatsapp atau telepon.

    (Budiana/Agung)

     

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img