spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Ups! Angelina Graovac Cari Duit Tambahan di Situs Dewasa

    AUSTRALIA,FOKUSJabar.id: Petenis seksi asal Australia, Angelina Graovac mencari duit tambahan di situs dewasa (Only Fans) untuk mendukung kariernya di lapangan.

    Angelina Graovac saat ini masih berusia 19 tahun. Dia melakoni debutnya pada 2018. Hingga kini masih berjuang untuk menembus Grand Slam.

    angelina graovac fokusjabar.id
    Angelina Graovac (foto web)

    Sejauh ini, Angelina baru memenangkan delapan dari 36 pertandingan yang dilakoni dan belum mendapatkan peringkat dari WTA.

    BACA JUGA: Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani: Sudah ke-16 kali, Santai!

    Meski begitu, Angelina tak menyerah untuk mengejar mimpinya. Dia mencari penghasilan tambahan untuk menunjang karier tenis dari situs dewasa Only Fans.

    Dikutip dari The Sun, petensi seksi tersebut menjual foto-foto syur di akun tersebut. Langkah yang diambilnya bisa dibilang tepat. Bagaimana tidak, saat ini si cantik berambut pirang itu sudah mengumpulkan 24 juta pelanggan.

    Dari situs tersebut, Angelina Graovac bisa menghasilkan 2.000 poundsterling atau sekitar Rp37 juta.

    Wanita asal Australia itu bukan petenis pertama yang terjun ke platform. Mantan petenis nomor 17 dunia Bernard Tomic telah membintangi sejumlah klip Only Fans berperingkat X dengan pacarnya Vanessa Sierra.

    angelina graovac fokusjabar.id
    Angelina Graovac (Foto Web)

    Graovac dikatakan menjual foto telanjang di situsnya. 15.800 pengikut Instagram-nya secara teratur disuguhi foto-foto remaja yang sedang bersantai di kolam renang.

    Satu foto dirinya yang sedang bersantai dengan bikini bulan lalu, di tengah tampilan yang mengecewakan di lapangan di Tunisia, mendapatkan lebih dari 1.600 tanda suka.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img