spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Bobotoh Diperbolehkan ke Malang, Pelatih Persib Senang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyambut positif lampu hijau dari pihak kepolisan yang memperbolehkan bobotoh hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). Diperbolehkannya bobotoh hadir untuk mendukung langsung perjuangan Persib Bandung saat dijamu Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2020, sangat bagus.

    Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku belum mengetahui apakah bobotoh akan hadir atau tidak pada pertandingan tersebut. Sejauh ini, dirinya belum mendapatkan informasi dari bobotoh.

    “Kita lihat nanti soal itu,” kata pelatih asal Belanda ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).

    Robert Alberts menambahkan, kehadiran bobotoh sangat penting. Pasalnya, akan menambah motivasi bermain pasukannya. Pihaknya pun berharap hal positif ini bisa terealisasi.

    “Tentunya, karena saya tahu ada bobotoh yang ingin menyaksikan timnya jadi itu hal yang positif. Jika mereka bisa masuk ke stadion dengan normal,” ucap Robert Alberts.

    Menurutnya, kehadiran supporter tamu pada pertandingan sepak bola di luar negeri merupakan hal biasa. Di mana supporter bisa duduk berdampingan, walaupun berbeda dukungan.

    “Setiap stadion bisa dihuni suporter baik itu tim home dan away di semua negara. Jadi di Indonesia juga seharusnya bisa,” jelas pelatih yang musim ini memasuki tahun kedua bersama skuat Maung Bandung.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img