spot_img
Selasa 23 Desember 2025
spot_img

Persembahan Spesial di Hari Pelanggan Nasional Bagi Nasabah bank bjb

BANDUNG, FOKUSJabar.id : 4 September 2018 bank bjb melakukan kampanye Hari Pelanggan dengan memberikan pelayanan yang lebih spesial kepada seluruh nasabah bank bjb di seluruh Jaringan kantor bank bjb. Jajaran Direksi bank bjb secara langsung turut serta memberikan pelayanan kepada Nasabah yang datang untuk bertransaksi di bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia begitu pun dengan bank bjb. di Hari Pelanggan ini bjb memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah bank bjb yang telah memberikan kepercayaannya menjadi mitra bisnis dalam layanan keuangan perbankan. Bagi bjb sendiri tanggal 4 September merupakan momentum spesial  untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah. bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang prima kepada setiap nasabah, dan ini merupakan wujud nyata bank bjb yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb, sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan layanan keuangan, kami senantiasa akan terus meningkatkan pelayanan kami untuk lebih baik lagi. Hari ini kami ikut berperan memberikan pelayanan kepada nasabah, dengan tujuan agar kami dapat lebih memahami lagi apa yang menjadi kebutuhan setiap nasabah bank bjb. selain itu juga kami memberikan satu hari spesial ini dengan pemberian cek kesehatan gratis bagi nasabah yang mengunjungi kantor bank bjb Cabang Utama Bandung, Cabang Cibinong, Cabang Sumber, Cabang Khusus Banten dan Cabang Surabaya.“ Ungkap Dirut bjb Ahmad Irfan.

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami bagi masyarakat Indonesia. Bagi kami nasabah adalah salahsatu keluarga bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah bank bjb mampu menjadi salah satu Bank Nasional terbesar di Indonesia, kami juga berhasil mencatatkan performa keuangan yang baik dan kami mampu tumbuh diatas rata-rata industri perbankan nasional. Untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah, pengembangan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia terus dilakukan oleh bank bjb untuk dapat memahami dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.” tambah Irfan

bank bjb merupakan salah satu Bank Daerah terbesar di Indonesia yang kini menasional, sebagai agent of development fokus pada bisnis perbankan untuk hadir dalam membangun Indonesia dan Memahami Negeri. bank bjb kini hadir di 14 provinsi di Indonesia dengan total jaringan kantor sebanyak 2425 yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi layanan e-channel bank bjb (bjb DIGI) untuk semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi 24 jam kapanpun, dimanapun, dengan aman dan nyaman.

(HW)

 

spot_img

Berita Terbaru