spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Akibat Bekas Galian, Truk Pengakut Air Galon di Ciamis Terperosok

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Truk dengan pengangkut galon air mineral terperosok di bekas galian di pinggir jalan KH Ahmad Dahlan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/7/2024).

    Pengemudi truk Aef mengaku, sudah biasa parkir ditempat yang sama tempatnya di depan minimarket untuk menurunkan galon, namun tiba-tiba ban belakang bagian kiri pada saat berhenti malah amblas. 

    Aef menuturkan, sebelum kendaraanya amblas dirinya sudah biasa kalau kondisi parkiran toko penuh truknya diparkir di lokasi tersebut tapi belum pernah terjadi kejadian seperti saat sekarang ini.

    BACA JUGA: Atlet BMX Ciamis Adeeva Afsheen Juara ICF 2024

    “Saya sudah biasa parkir disini tapi hari ini terjadi kejadian ban mobil amblas,” ucapnya.

    Ia menduga amblasnya ban mobil tersebut akibat bekas galian yang kurang pemadatan sehingga saat tergilas ban mobil langsung amblas.

    “Setelah ban mobil amblas terlihat di dalamnya berongga akibat kurang pemadatan di bekas galian itu,” kata dia.

    Sementara itu warga sekitar Dede menjelaskan, bahwa mobil truk yang terperosok tersebut memang di bekas galian yang diduga kurang pemadatan saat beres pelaksanaan pekerjaan penggalian itu.

    “Saya lupa lagi itu bekas galian dari proyek apa yang jelas memang itu bekas galian yang diduga kurang pemadatan sehingga ada truk terperosok,” ungkapnya. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img