spot_img
Selasa 23 Juli 2024
spot_img
More

    Atlet BMX Ciamis Adeeva Afsheen Juara ICF 2024

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Setelah melalui perjuangan panjang dan melelahkan, atlet sepeda BMX, Adeeva Afsheen Myesha Andriana (Ozil) siswi SDN 7 Ciamis yang mewakili Provinsi Jawa Barat dari Klub bjb Ciamis berhasil menyabet juara satu dalam kejuaraan Indonesia Cyiling Federation (ICF) 2024 National Championships.

    Kejuaraan tersebut digelar di Youth Center Track BMX Jogyakarta.

    Ozil naik podium satu untuk menerima medali Emas (Gold Medal).

    Menurut  Ani Supiani ibunda Adeeva, keberhasilan yang diraih anaknya sangat membanggakan keluarga dan mengharumkan Kabupaten Ciamis dalam event nasional.

    “Alhamdulillah, melalui perjuangan yang sangat menguras tenaga Adeeva berhasil naik podium satu,” katanya.

    Ani menuturkan, keberhasilan yang diraih anaknya berkat kerja keras pelatih dalam membimbing da semangat pantang menyerah Ozil.

    BACA JUGA:

    Selain itu, doa dari semua pihak juga mengiringi keberhasilan putrinya.

    Ani mengatakan, keberhasilan Ozil bisa menjadi motivasi bagi atlet lain untuk bisa berprestasi.

    “Mudah-mudahan prestasi yang diraih Ozil bisa memicu anak-anak lain untuk berprestasi dalam kejuaraan apapun. Tidak hanya kejuaraan BMX saja,” jelasnya.

    Ani menyebut, banyaknya prestasi dipastikan nama Kabupaten Ciamis akan semakin terkenal dan para atletnya akan diperhitungkan oleh daerah lain.

    “Dengan banyaknya atlet Kabupaten Ciamis berprestasi di kancah Nasional ataupun Internasional tentunya semakin mengharumkan nama Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img