spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Bandung Suntik Motivasi Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

    Menjelang pertandingan tersebut tim Maung Bandung mendapatkan suntikan motivasi dari jajaran Direktur dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Kembali Dapat Lisensi Klub Profesional

    Menurut Umuh Muchtar, suntikan motivasi tersebut sangat penting. Pasalnya pertandingan leg kedua sangat menentukan.

    “Ya memberikan motivasi saja. Pemain sengaja diundang, Pak Glenn juga karena sibuk jadi sengaja meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada anak-anak. Itu saja intinya,” kata Umuh.

    Pada pertandingan leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 2023-2024, skuat Maung Bandung vs Bali United bermain imbang 1-1 di lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024).

    Melihat penampilan skuat Maung Bandung di leg pertama, Umuh optimistis pada pertandingan nanti bisa tampil lebih baik dari dan meraih kemenangan.

    BACA JUGA:

    H-2 Kick Off Persib vs Bali United Tiket Habis Terjual

    “Kalau main seperti kemarin, saya yakin Insya Allah menang,” tegas Umuh.

    Sementara itu, Persib bakal mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Pasalnya H-2 jelang laga tiket sudah ludes terjual. Sehingga, pada laga nanti Stadion Si Jalak Harupat dipastikan bakal dipadati oleh Bobotoh.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengaku fokus menyiapkan diri agar pada leg kedua nanti bisa meraih hasil maksimal.

    Stefano mengatakan, pada pertandingan leg pertama skuat Maung Bandung bermain bagus.

    “Kami harus melakukan persiapan yang bagus karena ini belum berakhir. Saya rasa kami menjalani laga yang bagus di Bali dan kami pantas mendapatkan lebih,” kata Stefano Beltrame.

    “Maksud saya, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Tapi pada akhirnya bermain imbang. Karena kami tidak pernah menyerah,” mantan pemain Timnas Italia U-21 ini menambahkan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img