spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    PP Kota Tasikmalaya Dukung Ivan Dichsan Jadi Wali Kota

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Keluarga Besar PP Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar) meriahkan halal bihalal akbar di Resto Sambal Hejo, Jalan Letnan Mashudi Cibeureum, Sabtu (11/5/2024).

    Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat. Di antaranya, Sekda, Ivan Dichsan Hasannudin (Ketua Dewan Pakar PP Kota Tasikmalaya), sejumlah anggota DPRD, pengurus dan Ketua PAC.

    BACA JUGA:

    Pemuda Pancasila Bukan Organisasi Preman

    Halal bihalal menjadi ajang bersilaturahmi dan deklarasi dukungan terhadap Pilkada Kota Tasikmalaya.

    “Kami siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pilkada 27 November 2024,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Edwin Adi Winata.

    Ia mengungkapkan, sebagai organisasi terbesar PP akan menjaga kenyamanan dan kondusivitas Kota Tasikmalaya.

    “Kami berkewajiban membantu aparat dalam menjaga kondusivitas daerah. Terlebih ada kader PP (Ivan Dichsan Hasannudin) maju dikontestasi Pilwalkot Tasikmalaya,” ungkapnya.

    Hal itu sesuai dengan instruksi dan amanat pimpinan.

    “Pak Ivan Dichsan kan Ketua Dewan Pakar. Secara organisasi, jelas kam akan mendukung penuh sekaligus memenangkannya,” kata Dia.

    BACA JUGA:

    DOB Garsel dan Gatra Keinginan atau Kebutuhan?

    Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dichsan Hasannudin mengaku bangga mendapat dukungan dan doa dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya.

    “Alhamdulillah, kalau ini memang aspirasi dari teman-teman PP tentu saya bangga dan semangat. Doakan saja karena saat ini saya sedang berproses di partai,” ungkapnya.

    “Kalau ini memang jalan yang terbaik dari Allah SWT demi kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya, Insya Allah kepercayaan dari teman-teman semua akan dikabulkan-Nya,” pungkas Sekda.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img