spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Ditemani Secangkir Kopi Liong, Ono Surono dan Bima Arya Bahas Soal Pilgub Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyambangi kediaman politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu (8/5/2024) malam.

    Kehadiran orang nomor satu di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini disambut Bima Arya dengan secangkir kopi Liong.

    Ono mengungkapkan, kunjungan ini merupakan silaturahmi terhadap seorang sahabat yang terakhir bertemu saat lari pagi bersama di Cibinong Bogor tahun lalu.

    “Kunjungan persahabatan saja, kita berdiskusi tentang banyak hal dengan santai, sambil ngopi. Juga cerita pengalaman mengurus rakyat. Kang Bima di kota dan Saya di desa dengan berbagai macam masalahnya ” kata Ono saat dikonfirmasi, Kamis (9/5/2024).

    Baca Juga: Soal Maju di Pilgub Jabar 2024, Ono Surono: Masih Tunggu Perintah

    Ono tak menampik dalam kunjungan tersebut terselip pembicaraan terkait situasi Jawa Barat terkini, termasuk juga Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

    “Membangun Jawa Barat itu tidak bisa sendirian, harus bergotong royong dan bersinergi bersama-sama dengan berbagai pihak. Kang Bima Arya ini kan berpengalaman memimpin Kota Bogor yang memiliki permasalahan cukup kompleks. Mungkin saja kedepannya kami dapat bersinergi,”ucapnya.

    Baca Juga: Halal BI Halal, PDIP Jabar Silaturahmi ke Partai Golkar

    Diketahui, dari hasil Pemilihan Legislatif 2024 lalu, Ono Surono meraup suara tertinggi untuk calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat 12 yakni Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

    Ono menilai banyaknya suara untuk PDI Perjuangan di wilayah Pantura Jawa Barat ini menggambarkan respons positif masyarakat.

    “Tentu kami akan lebih fokus mendorong program Pemprov Jabar untuk memperbaiki berbagai bidang khususnya di Dapil 12,”pungkasnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img