spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Sebanyak 24 PAC Partai Gerindra Dukung Sonny Salimi Maju di Pilkada 2024 Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebanyak 24 Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 30 PAC Partai Gerindra Kota Bandung mendukung Direktur Utama Perumda Tirtawening Sonny Salimi maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Bandung. Mereka berharap DPC hingga DPD dan DPP Partai Gerindra menetapkannya sebagai Calon Wali Kota Bandung.

    “24 PAC sudah rembuk di tingkat ranting mengajukan pak Sonny Salimi dari Gerindra,”kata Ketua PAC Gerindra Kecamatan Regol Kota Bandung R Rendi Ginanjar Ridwansyah Rabu (8/5/2024).

    Rendi menyebut, sosok Sonny Salimi dikenal mumpuni dan memiliki rekam jejak yang baik sebagai Dirut Perumda Tirtawening. Selain itu, sosoknya layak dan tepat menjadi pemimpin Kota Bandung.

    BACA JUGA: Diantar Ratusan Pendukung, Sonny Salimi Serahkan Berkas Persyaratan Cawalkot ke Partai Gerindra

    “Para pengurus ranting telah berkomunikasi dan menyampaikan aspirasi dukungan kepada Pak Sonny Salimi. Dengan kehadiran Sonny Salimi, diharapkan Kota Bandung semakin maju,”ujarnya.

    Selain itu, Rendi menyampaikan bahwa pengurus PAC banyak yang dilupakan oleh tokoh-tokoh yang telah memenangkan pilkada Bandung. Namun kata dia, sosok Sonny Salimi, yang pertama kali menemui para pengurus di tingkat ranting.

    “Mudah-mudahan suara kita didengar sampai DPC, DPD dan DPP. Semoga keluar nama pak Sonny Salimi,” katanya.

    BACA JUGA: AMS Deklarasi Dukung Sonny Salimi Maju di Pilkada 2024 Kota Bandung

    Sementara itu Bakal calon Wali Kota Bandung Sonny Salimi mengaku telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada Partai Gerindra. Ia pun mengaku optimis dan selanjutnya akan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

    “Ini menjadi salah satu langkah awal bisa mengabdi memenuhi keinganan AMS, Tarung Darajat, masyarakat lain bisa berkarya lebih luas lagi di Bandung,” kata Sonny.

    Sonny merasa bersyukur sebab lebih dari 20 lebih PAC Partai Gerindra mendukungnya dan meminta ikut dalam pilkada Bandung.

    “Sebanyak lebih dari 20 PAC Partai Gerindra mendukungnya dan meminta ikut dalam pilkada,”ucapnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img