spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Kemenag Kota Banjar Sediakan Mudik Balik Gratis Tujuan Bandung – Jakarta

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar akan memberikan fasilitas balik mudik gratis tujuan Bandung dan Jakarta.

    Program tersebut merupakan bentuk meningkatkan pelayanan Menteri Agama RI  terhadap masyarakat.

    “Iya kami akan memfasilitasi arus balik mudik gratis kepada masyarakat,” kata Kepala Kankemenag Kota Banjar, Riana Anom Sari melalui Humasnya Aep Saepulloh, Minggu (14/4/2024).

    BACA JUGA: Rayakan Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Tasikmalaya Ajak Masyarakat Saling Membuka Pintu Maaf

    Aep mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan layanan masyarakat yang diberikan oleh Menteri Agama RI dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat melalui Kementerian Agama Kota Banjar.

    “Pemberangkatan akan dilaksanakan pada Selasa 16 April 2024 nanti jam 08.00 WIB. Untuk titik pemberangkatan di halaman Kankemenag Kota Banjar,” kata dia.

    Kegiatan arus balik mudik gratis ini dikhususkan untuk tujuan Bandung dan Jakarta. “Jadi fasilitas arus balik gratis ini disediakan untuk tujuan Bandung-Jakarta saja,” katanya.

    “Selain hanya tujuan Bandung dan Jakarta, kami pum membatasi kuota penumpang yang bisa menikmati layanan mudik gratis ini, yaitu sebanyak 40 orang saja,” kata Aep menambahkan.

    BACA JUGA: Partai Golkar Lebih Awal Siapkan Pilkada Kota Banjar 2024

    Adapun untuk persyaratan masyarakat yang bisa mengikuti layanan arus balik mudik gratis ini yaitu dengan menyertakan foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan nomor Hp aktif.

    “Syaratnya cuma menyertakan KTP sama nomor hp aktif saja. Untuk info lebih lanjut masyarakat bisa menghubungi nomor 082296331745 untuk konsultasi dan pendaftarannya,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img