spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    HUT ke-542, Pemprov Jabar Dukung Kemajuan Cirebon

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin berkomitmen akan terus mendukung kemajuan Kabupaten Cirebon.

    Menurut Bey, sejauh ini Pemprov sudah menggulirkan berbagai program dan akan terus dijalankan. Di antaranya, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta pengembangan ekonomi kerakyatan.

    BACA JUGA:

    Polres Banjar Siapkan Strategi Cegah Kemacetan Mudik Lebaran

    “Pemprov tentu akan terus berkomitmen mendukung kemajuan Kabupaten Cirebon,” kata Pj Gubernur Jabar saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Cirebon Dalam Rangka Hari Jadi ke-542, Rabu (3/4/2024).

    Bey melanjutkan, Kabupaten Cirebon yang berdiri sejak tanggal 2 April 1482 memiliki sejarah panjang dan kaya akan nilai budaya.

    Daerah paling timur Jawa Barat ini penuh dengan pesona. Mulai dari wisata kuliner, wisata alam, kesenian hingga batiknya.

    “Tak heran jika banyak orang yang merindukan Kabupaten Cirebon, termasuk saya sendiri, banyak kenangan yang tercipta di sini,” ucap Bey.

    Hal ini sesuai dengan tema hari jadi ke-542 Kabupaten Cirebon, yaitu Cirebon Sun Kelangon atau Cirebon aku rindu berat memiliki makna yang sangat mendalam.

    BACA JUGA:

    RUPST Bank BJB, Bey Machmudin Minta Kontribusi Harus Lebih Besar

    Menurut Bey, tema tersebut menjadi pendorong untuk terus merindukan Cirebon dan mendedikasikan yang terbaik untuk kemajuan wilayah ini.

    “Selamat ulang tahun ke-542, Cirebon sun kelangon,” ucap Bey.

    (Budiana Martin/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img