spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak: Kami Tidak Memberikan Banyak Ruang Bagi Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai Persija Jakarta tampil bagus saat pertandingan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

    Meski demikian, skuat Maung Bandung tampil apik terutama di lini pertahanan. Sehingga Persija kesulitan untuk menembus pertahanan timnya.

    Persib sendiri menunjukkan kualitasnya dengan menaklukkan Persija Jakarta 2-1.

    BACA JUGA:

    Persib vs Persija Tanpa Penonton, Umuh Muchtar ‘Marah’

    Kemenangan Persib pada pertandingan tersebut dicetak David da Silva menit 24  dan penalti di menit 69.

    bojan hodak fokusjabar.id
    David da Silva saat selebrasi (foto web)

    Sedangkan gol tunggal Persija dicetak melalui Maciej Gajos menit 28.

    “Kami juga menaruh respek kepada Persija. Karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus,” kata Bojan Hodak.

    “Untuk pertahanan, kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan,” ujarnya.

    Mantan pelatih PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini menambahkan, terasa ada yang kurang pada pertandingan pekan ke-28. Pasalnya, laga terseut digelar tanpa penonton.

    BACA JUGA:

    Tanpa Penonton, Persib Gelar Nobar vs Persija

    “Dan ini adalah pertandingan yang penting. Tak ada yang mau kalah di pertandingan ini. Dan jangan lupa juga, atmosfernya akan jauh lebih menarik jika saja ada suporter,” tegasnya.

    Kemenangan atas Persija Jakarta membuat skuat Maung Bandung tetap bertahan di posisi runner-up kelasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 51 poin.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img