spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Tanpa Penonton, Persib Gelar Nobar vs Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) digelar tanpa penonton.

    Pasalnya, upaya banding Persib agar pertandingan melawan Persija bisa disaksikan penonton ditolak Komite Banding PSSI.

    BACA JUGA:

    Cetak 3 Gol, Stefano Beltrame Makin Pede

    Untuk menanggapi animo Bobotoh yang besar untuk menunjukkan dukungannya, maka Persib berinisiatif mengadakan kegiatan nonton bareng (Nobar) di sejumlah titik strategis di Kota Bandung.

    Bertajuk “Nobar Biru,” setidaknya ada tiga titik yang bisa diakses oleh Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Maung Bandung vs Persija yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

    Yakni, di Graha PERSIB, Cinepolis Istana Plaza dan Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E. Martadinata, Kota Bandung.

    Menurut Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, program “Nobar Biru” sengaja diadakan untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

    BACA JUGA:

    H-2 Jelang kontra Persija, Persib Bandung Tunggu Hasil Banding

    “Kami sangat menyayangkan, pertandingan lawan Persija kali ini tanpa kehadiran Bobotoh. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar,” katanya dalam keterangannya.

    “Kami meminta dengan sangat kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat. Tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” ucapnya menambahkan.

    Harga tiket masuk Rp100 ribu untuk masing-masing tiga tempat nobar.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img