spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak: RANS Nusantara FC Lawan Sulit Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/3/2024) malam.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, pertandingan pekan-27 tidak mudah. Pasalnya, RANS Nusantara FC merupakan salah satu klub yang dihuni banyak pemain berkualitas.

    BACA JUGA:

    Dipanggil Timnas Filipina, Ini Kata Kiper Persib

    Terlebih, RANS Nusantara FC melakukan perubahan di posisi pelatih. Hal itu, tentunya bakal mempengaruhi penampilan mereka.

    “Ini akan menjadi laga yang berat. RANS tidak dalam laju yang bagus di beberapa laga terakhir. Tapi mereka mengubah pelatihnya,” kata Bojan Hodak.

    “Kita semua tahu, saat pelatih baru datang itu akan memberi potensi kejutan dari sebuah tim dan pemain kami tentunya akan bekerja lebih keras untuk menekan lawan dengan pelatih yang barunya. Jadi karena itu, saya menduga ini menjadi laga yang sulit,” jelasnya.

    Bojan Hodak mengatakan, pada pertandingan nanti anak asuhnya wajib waspada dan bekerja keras. Karena RANS Nusantara FC dihuni banyak pemain berkualitas. Sehingga untuk mengamankan poin penuh pasukannya harus fokus.

    BACA JUGA:

    Kiper Persib Kevin Ray Mendoza Dipanggil Timnas Filipina

    “Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus. Jadi ini akan jadi laga yang sulit tapi kami juga tentu akan mengerahkan kemampuan terbaik,” ungkapnya.

    Sementara itu, Persib Bandung memiliki modal yang bagus untuk menghadapi RANS Nusantara FC, pasalnya di pertandingan sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0.

    “Di tiga laga terakhir kami bisa bermain dengan bagus, saya harap kami melanjutkan itu dan mendapatkan hasil yang bagus,” jelasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup singkat.

    Meski waktu persiapan cukup singkat, namun pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku memaksimalkan persiapan singkat itu.

    Menurut mantan pelatih PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini, dalam program latihan yang sudah dilakukan, terlihat pemainnya menunjukkan perbaikan.

    “Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img