spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Brandone Segera Perkuat Prawira Harum Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Brandone Francis akan segera membela Prawira Harum Bandung di Indonesia Basketball League (IBL) 2024, pasalnya menurut pelatih Garuda Bandung, David Singleton, pemain asal Dominika itu dalam perjalanan menuju Bandung.

    Brandone berpeluang tampil memperkuat Prawira Harum Bandung saat pertandingan melawan Borneo Hornbills Bogor di C-Tra Prawira Arena, Bandung, Sabtu, 2 Maret 2024. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Dave ini akan melihat kesiapan sang pemain lebih dulu.

    BACA JUGA: Dipanggil Timnas Filipina, Ini Kata Kiper Persib

    “Kami akan melihat kondisinya lebih dulu. Ini soal keputusan jelang pertandingan, tidak ada jaminan baginya untuk langsung bermain. Pertandingan di hari Minggu adalah yang paling memungkinkan, sedangkan pertandingan besok sejujurnya, masih 50:50,” kata Dave.

    Dave mengaku senang, Brandone bisa kembali memperkuat Prawira Harum Bandung musim ini. Selain itu, pemain tersebut memiliki keinginan untuk kembali mempersembahkan prestasi bagi Garuda Bandung di IBL.

    “Dia menyatakan ingin kembali dan hanya ingin bermain untuk Prawira Harum Bandung. Dia merasa punya hubungan yang erat dengan Prawira Family dan ingin kembali dan meraih juara,” ujarnya.

    BACA JUGA: Kiper Persib Kevin Ray Mendoza Dipanggil Timnas Filipina

    “Brandone sudah banyak belajar dari musim lalu, terutama ketika berada jauh dari tim. Ia juga memahami situasi yang sedang kami alami saat ini. Karena itu, ia sangat antusias bisa kembali melakukan tugasnya dan membantu pemain lain,” tegasnya.

    Sementara itu, pada pekan ini ada dua pertandingan yang akan dilakoni Garuda Bandung di IBL 2024, yakni menghadapi Borneo Hornbills Bogor dan Pacific Caesar Surabaya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img