spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Soal Kinerja Wasit, Persib Bandung Akan Kirim Surat Protes

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit kontra Barito Putera, Jumat (24/2/2024).

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul tersebut banyak keputusan yang kontroversial yang diambil oleh wasit sehingga merugikan tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung targetkan 3 Poin versus Barito Putera

    Persib sendiri pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 harus kehilangan Alberto Rodriguez Martin.

    Alberto diganjar kartu merah saat pertengahan babak kedua.

    “Kami akan menuliskan keberatan soal kinerja wasit. Karena ada beberapa keputusannya yang keliru,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, manajemen Persib Bandung bakal mengirimkan surat protes resmi.

    “Kami hanya tidak senang dengan kepemimpinan wasit. Kami akan mengajukan keberatan secara resmi,” ucap pelatih asal Kroasia ini.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Gunakan Stadion Si Jalak Harupat

    “Saya sebenarnya ingin berbicara banyak mengenai wasit. Tetapi saya tidak bisa,” tegas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini.

    Pada pertandingan tersebut Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin. Skuat Maung Bandung mampu unggul lebih dulu saat di menit 11. Gol itu dicetak David da Silva.

    Kemenangan skuat Maung Bandung harus buyar menjelang berakhirnya pertandingan setelah Barito Putera pada menit 89 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Aditya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan, anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan hingga menit 70 dan menciptakan banyak peluang.

    “Saya rasa dalam 70 menit kami bermain lebih baik, mengendalikan permainan. kami mencetak satu gol dan memiliki lebih banyak peluang dan jika saja bisa mencetak gol kedua, kami bisa menyelesaikan laga ini,” ucapnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img