spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung targetkan 3 Poin versus Barito Putera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menargetkan kemenangan kontra Barito Putera pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, kemenangan atas Barito Putera sangat penting untuk mempertahankan posisi di empat besar klasemen Liga 1 musim 2023-2024. Pasalnya, sebelumnya banyak kehilangan poin.

    BACA JUGA:

    Tiket Persib Bandung versus PSIS Semarang Sudah Dijual

    “Sebenarnya di beberapa pertandingan terakhir kami tidak bisa mendapatkan poin yang ditargetkan. Itu bukan hal yang positif,” kata Bojan Hodak.

    Pada pertandingan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung di pekan ke-24 skuat Maung Bandung bermain bagus. Namun gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 2-2.

    “Tapi seperti yang tadi saya katakan, kami sudah bisa bermain dengan baik dalam dua pertandingan terakhir, kami bermain lebih baik dan saya harap besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan tentunya ini akan sulit,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Gunakan Stadion Si Jalak Harupat

    Bojan Hodak menilai, tidak mudah bagi skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh, pasalnya Barito Putera merupakan tim kuat. Meski demikian, dengan kerja keras dan disiplin, dia optimis pasukannya bisa meraih kemenangan.

    “Karena Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img