spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kontraknya Segera Berakhir, Ini Kata Ezra Walian

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Winger Persib Bandung, Ezra Walian mengaku kontraknya bersama tim kebanggaan Bobotoh berakhir setelah kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Ezra sendiri mengaku sudah berbicara dengan manajemen Persib terkait kontraknya tersebut.

    Hanya saja belum ada negosiasi dengan manajemen terkait kontrak selanjutnya. Sehingga dia belum mengetahui masa depannya setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Bermain di Berbagai Posisi, Ezra Walian: Tidak jadi Beban

    “Aku bicara dengan manajemen tapi belum tanda tangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak,” kata Ezra Walian.

    Meski belum ada kejelasan mengenai masa depannya untuk musim depan, namun sebagai pemain sepakbola profesional Ezra Walian dengan tegas akan fokus menatap sisa pertandingan di Liga 1 musim 2023-2024.

    Apalagi menurut Ezra, peluang Persib untuk menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat besar. Pasalnya saat ini tim Maung Bandung berada di peringkat empat besar klasemen sementara.

    “Sampai liga selesai (kontrak). Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai. Atau mungkin tiga bulan, empat bulan, aku tidak tahu,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Kunjungi Beberapa Tempat Wisata di Bandung

    “Saya berharap bisa juara, lolos ke final dari empat besar, mungkin akhir Mei (final). Jadi mudah-mudahan kontrak aku sampai Mei dan mungkin bisa lebih lama,” harapnya.

    Sementara itu, laga terdekat yang akan dilakoni skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-25 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img