spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain di Berbagai Posisi, Ezra Walian: Tidak jadi Beban

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian memastikan tidak terbebani dan nyaman bermain di posisi manapun.

    Pasalnya sebagai pemain sepakbola profesional dia selalu siap untuk menjalankan tugas dari pelatih.

    BACA JUGA:

    Lebarkan Bisnis, Persib Buka Store di Trans Studio Mall

    Seperti diketahui, pada beberapa laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Ezra Walian tampil bukan sebagai seorang striker.

    Dia pernah ditempatkan sebagai winger, gelandang serang, bahkan gelandang bertahan.

    Ezra Walian mengaku menikmati posisi barunya tersebut. Sebagai pemain sepakbola profesional, dia harus siap menampilkan permainan terbaiknya di posisi apapun.

    “Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting Persib harus menang dapat tiga poin,” kata Ezra di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    Lebih lanjut Ezra Walian menuturkan, saat ini dia bersama rekan-rekannya sudah fokus menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Kunjungi Beberapa Tempat Wisata di Bandung

    Menurut Ezra, Barito Putera merupakan salah satu tim berkualitas. Karenanya, dia bersama rekan-rekannya sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang agar pada laga nanti bisa meraih hasil maksimal.

    “Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap,” tegasnya.

    “Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus. Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol,” pungkas Ezra Walian.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung saat ini sedang fokus menyiapkan diri menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sepekan menjelang pertandingan tersebut, bek Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan kondisinya sudah bugar dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

    Seperti diketahui, sebelumnya pemain asal Belanda ini sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga absen dalam dua sesi latihan.

    Setelah pulih, sejak Kamis (15/2/2024), Kuipers sudah mulai berlatih bersama.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img