spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Minta Simpatisan Berani ke TPS, Prabowo: Coblos dan Tunggu Sampai Selesai!

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran baru saja menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024). Ini merupakan kampanye terakhir di masa pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

    Terlihat, massa pendukung Prabowo-Gibran ramai memadati kawasan GBK. Suasana GBK pun tampak dengan nuansa berwarna biru muda.

    Prabowo tampil dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda yang menjadi ciri khas pasangan Prabowo-Gibran.

    BACA JUGA: Kampanye Terakhir, Ganjar: Mudah-mudahan Tidak Baperan

    Prabowo mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan pendukungnya yang telah hadir. Prabowo juga memohon maaf kepada rakyat Jakarta karena acara tersebut menimbulkan kemacetan di sejumlah titik.

    Kemacetan terjadi lantaran jumlah simpatisan hingga relawan yang menghadiri kampanye akbar melebihi jumlah perkiraan awal. Prabowo menyebut jumlah pendukungnya yang hadir nyaris mencapai 600 ribu orang.

    “Kita memohon maaf kepada rakyat Jakarta karena acara tersebut menimbulkan kemacetan di sejumlah titik. Kita perkirakan awalnya yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo dalam sambutannya, Sabtu (10/2).

    Prabowo pun berjanji jika memenangkan Pilpres 2024, salah satu hal yang pertama akan dilakukan pemerintahannya adalah memberikan makan siang gratis dan bergizi untuk anak-anak di seluruh Indonesia.

    Menurutnya, hal tersebut bertujuan membentuk anak-anak yang cerdas dan bertumbuh kuat.

    “Saya kira kalian sudah mengerti perjuangan Prabowo-Gibran, betul? Kita akan kasih makan siang untuk semua anak-anak Indonesia. Yang tidak setuju, mungkin sebaiknya belajar lagi. Yang tidak setuju anak-anak dikasih makan siang, kebangetan!,” ucap Prabowo.

    Ia juga meminta seluruh pendukungnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

    “Saya minta tanggal 14 yang akan datang semua harus ke TPS. Berani? Berani! Ke TPS jaga surat suara saudara, coblos, dan tunggu sampai selesai,” paparnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img