spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Kampanye Terakhir, Ganjar: Mudah-mudahan Tidak Baperan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye terakhir yang bertajuk Hajatan Akbar Rakyat Semarang di Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

    Ganjar menyampaikan terima kasih terhadap dukungan seluruh partai-partai politik kepada Ganjar-Mahfud. Ia juga berterimakasih terhadap dukungan rakyat dan relawan kepada mereka.

    “Terima kasih, tanpa Anda kami bukan siapa-siapa,” kata Ganjar.

    Kemudian, ia meminta maaf jika selama proses kampanye berjalan ada yang sakit hati dan tidak berkenan.

    Ia berharap cara damai yang mereka usung saat kampanye dapat diwujudkan.

    BACA JUGA: Ahok Belum Bisa Kampanye, Komisaris Pertamina: Gak Usah Ribet!

    “Mudah-mudahan kita semua tidak baperan dan mudah-mudahan apa yang menjadi catatan anak-anak bangsa akan kita perhatikan baik-baik,” ujarnya.

    “Karena kita punya perasaan, kita punya pendirian, kita punya pikiran untuk membawa Indonesia yang lebih maju seperti apa yang dicita-citakan proklamator Bung Karno dan Bung Hatta. Terima kasih semua, saya selalu rindu Jawa Tengah,” imbuh Ganjar.

    Di acara yang sama, cawapres Mahfud MD menyatakan bahwa dirinya dan Ganjar Pranowo bukan pemimpin yang cacat moral, bukan juga pemimpin yang punya beban masa lalu.

    “Kami bukanlah pemimpin yang cacat moral, bukan juga pemimpin yang punya beban masa lalu. Kami akan pastikan seluruh jiwa raga kami untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan segelintir orang,” ucap mahfud.

    Mahfud berjanji akan memenuhi hak sosial, ekonomi dan budaya rakyat.

    “Kami tidak akan mengingkari kepercayaan yang ada di pundak kami.” pungkasnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img