spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    2 Juta Lebih Anggota GMBI Siap Dukung Prabowo-Gibran, TKD Jabar Semakin Yakin Bisa Menang Pilpres Satu Putaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menyatakan dukungan untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

    Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro mengatakan, bahwa dengan bergabungnya GMBI, pihaknya semakin mantap Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

    “Ada semangat baru, ada suntikan baru, ada tenaga baru, ada motivasi baru dari sahabat-sahabat saya LSM GMBI telah bergabung dengan kami dan mendeklarasikan mendukung full 100 persen 02. Ini sesuatu penambahan darah baru lagi bagi kita, saya yakin sebagai pimpinan TKD Jabar kita yakin bisa menang satu putaran dengan adanya tambahan temen temen ini,” kata Irwan di Sekretarian TKD Jawa Barat Jalan R.E Martadinata Kota Bandung Jabar Jumat (9/2/2024).

    Baca Juga:191 Simpul Relawan 01 dan 03 Siap Menangkan Prabowo-Gibran

    Irwan menyebut, saat ini sudah ada 192 simpul relawan yang masuk ke TKD Jawa Barat. Oleh karena itu, dia berharap semua simpul relawan bisa bekerja sama dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

    “Di Jawa Barat itu someah, kita guyub dengan adanya temen-temen GMBI, kita semakin solid semakin guyub semakin bisa merangkul tujuan kita sama satu putaran untuk Prabowo-Gibran,”ucapnya.

    Baca Juga:Mantan KSAD Ajak Warga Jabar Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

    Sementara itu, Sekretaris DPP GMBI Asep Rahmat menyampaikan, bahwa alasan menyatakan sikap politik karena pasca debat Capres-Cawapres, dia, melihat jiwa pengabdian yang ada pada diri Prabowo.

    “Kami putuskan hari ini pernyataan sikap politik dan kami GMBI se-Indonesia dengan 11 ribu desa, kurang lebih ada 2.016.000 anggota dari mulai struktutal anggota dan keluarga besar kami siap berikan suaranya untuk bapak Prabowo-Gibran,”kata Asep.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img