spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Review Film ‘No Way Up’ Pesawat Jatuh ke Laut Samudra Pasifik Tempat Hiu Ganas Kelaparan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah resmi tayang di Bioskop diseluruh Tanah Air Film yang bergenre Thriller Survival ‘No Way Up‘ sukses membuat para penonton terbawa dalam susana yang sangat menegangkan namun diherankan dengan ending yang tidak masuk akal.

    Tayang perdana di Bioskop pada, Jumat (2/2/2024) film No Way Up menceritakan sebuah penerbangan pesawat yang mengalami kecelakaan di laut lepas Samudra Pasifik.

    BACA JUGA:

    7 Film Drama Korea yang Rekomended Ditonton Tahun 2023

    Bak tidak ada harapan setelah mengalami kecelakaan yang sangat tragis tersebut para penumpang yang masih selamat dihadapkan dengan pertaruhan hidup dan mati dimana mereka harus berjuang ditengah pasokan oksigen yang minim serta menghindari serangan-serangan hiu ganas di samudra pasifik.

    Film yang disutradarai oleh Claudio Fah itu diperankan oleh sejumlah aktor ternama seperti Colm Meaney, Phyliss Logan, James Carrol Jordan, Will Attenborough, Grace Nettel, Shopie Mclntosh, Jeremias Amoore, David Samaratin, Scoot Coker, Manuel Pacific serta Grace Nettles.

    Film No Way Up tersebut diawali dengan perjalanan dua sejoli bersama sahabatnya hendak berlibur ke Meksiko tepatnya ke Cabo dengan menumpangi pesawat terbang.

    Saat pesawat lepas landas menuju Meksiko, dua sejoli dan sahabat serta para penumpang lainnya merasakan kepanikan karena peswat yang ditumpangi nampak terkena gangguan bahkan beberapa kali mengalami guncangan bahkan menabrak burung yang sedang terbang.

    Kepanikan mulai tersaji dalam film No Way Up setelah peswat mengalami gangguan yang sangat serius yang mengakibatkan mesin peswat mati lalu mengeluarkan percakapan api yang semakin membesar membuat bagian pesawat menganga tidak kuat untuk terbang alhasil hilang keseimbangan lalu terjun bebas ke laut lepas samudra pasifik.

    BACA JUGA:

    Sinopsis Film Venom, Kisah Superhero Berprofesi Jurnalis

    Setelah terjatuh ke laut, terlihat beberapa penumpang terjebak di dalam peswat namun dua sejoli dam sahabatnya berhasil selamat termasuk bodyguard, nenek dan cucunya, serta seorang kru pesawat.

    Para penumpang yang selamat itu selamat karena bagian peswat yang terjun terlebih dahulu ke dalam air yakni bagian depannya sehingga di bagian belakang masih terdapat kantung oksigen yang belum terendam air.

    Namun ancaman tidak hanya disitu, setelah para penumpang yang selamat itu susah payah mendapatkan kantung oksigen mereka harus berhadapan dengan sekelompok hiu ganas yang sudah siap memangsa.

    Namun, bukannya menyelamatkan diri dalam kondisi yang sangat menegangkan itu para penumpang justru masih sempat untuk merangkai kalimat-kalimat untuk menenangkan diri yang tentunya tidak sinkron dengan situasi yang sedang menimpa mereka.

    Selain itu, dalam beberapa scane juga terdapat beberapa adegan yang memperlihatkan akting dari para aktor yang terlihat seperti dibuat-buat serta kaku.

    BACA JUGA:

    BFC Angkat Keunikan Budaya Jabar Lewat Film Omnibus

    Tetapi perlu diacungi jempol bahwa visual dalam film No Way Up ini memang sangat baik ditambah musik yang menegangkan serta banyaknya jumpscare membuat penonton terbawa dalam alur suasana film yang menegangkan.

    Kesimpulan setelah FOKUSJabar menyaksikan film No Way Up di bioskop, film ini sangat rekomendasi untuk ditonton bagi pegiat film yang menyukai sensasi yang menegangkan.

    Namun akan sedikit kecewa dengan ending film yang kurang masuk akal para aktor yang menjadi peran utama akan selamat dengan cara yang kurang realistis.

    (Fauza/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img