spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    JNE Raih Penghargaan pada Ajang Indonesia 20 Best Companies

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menutup bulan Januari 2024, JNE mendapatkan penghargaan dengan kategori Courier Service pada ajang Indonesia 20 Best Companies yang diselenggarakan The Iconomics. Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept Head JNE di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024) lalu.

    “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima JNE pada Indonesia 20 Best Companies kategori Courier Service. Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini,” kata Kurnia.

    Penghargaan yang diperoleh, lanjut Kurnia, bukan hanya sekedar pencapaian bagi JNE melainkan hasil kerja keras dan dedikasi dari ksatria serta srikandi yang telah menjadi garda terdepan di setiap harinya. Mereka berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mengantarkan kiriman kepada seluruh pelosok Tanah Air.

    “Dalam industri yang begitu dinamis dan kompetitif seperti ini, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan tagline dan semangat kami yakni Connecting Happiness,” kata Kurnia.

    fokusjabar.id penghargaan JNE
    Plakat penghargaan yang diterima JNE dengan kategori Courier Service pada ajang Indonesia 20 Best Companies yang diselenggarakan The Iconomics. (FOTO: Istimewa)

    Penghargaan Indonesia 20 Best Companies dididasarkan kombinasi dari kajian Brand Reputation yakni Brand Awareness, Brand Image, Customer Service, dan Social Contribution, serta Business dan Social Practices yang dijalankan perusahaan selama 2023. Penghargaan yang diterima menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam bidang pengiriman.

    “JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berupaya memberikan kontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi para masyarakat, mengoptimalkan proses pengiriman dan memastikan paket tiba dengan aman dan tepat waktu,” Kurnia memaparkan.

    Dengan semangat ‘Connecting Happiness’ yang diusung dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu menerapkan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip dinilai mampu memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan maupun masyarakat Indonesia.

    “Semua hal itu kami wujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM,” Kurnia menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img