spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Gibran Blusukan ke Warakas, Emak-emak Heboh!

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, blusukan ke Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024).

    Rombongan Gibran tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Wali Kota Solo itu beberapa kali melambaikan tangan dan menyapa warga yang hadir. Gibran tampak mengenakan kemeja denim berwarna biru.

    Ratusan warga yang mayoritas emak-emak tampak heboh kedatangan Gibran.Sejumlah emak-emak antusias mengajak Gibran berswafoto. Mereka pun memuji penampilan Gibran.

    “Mas Gibran, Mas Gibran, ganteng banget,” kata sejumlah emak-emak memuji sambil merekam dengan gawainya.

    Dalam kesempatan itu, Gibran bersama rombongan tampak membawa buku tulis. Mereka pun membagikan buku tulis itu kepada anak-anak yang hadir di lokasi.

    BACA JUGA: Maruarar Sirait Hengkang dari PDIP Lebih Pilih Jokowi, Ini Profilnya

    Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga membagikan susu kepada masyarakat yang hadir.Selain itu, saat blusukan ke rumah warga, Gibran juga memberikan mainan ke anak-anak yang dibeli dari pedagang keliling di lokasi.

    “Iya gratis mainannya,” kata salah satu anak-anak yang hadir, melansir IDN.

    Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani memastikan bahwa calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan mengambil cuti selama tiga hari.Wali Kota Solo itu akan fokus menggelar kampanye mulai dari 15 hingga 17 Januari 2024.

    “Iya rencananya seperti itu untuk melakukan aktivitas kampanye,” ucap Rosan kepada awak media di Gama Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img