spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Marc Klok Rehat dari Medsos, Ini Alasannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Marc Klok saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Turki.

    Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi Piala Asia 2023 Qatar.

    BACA JUGA:

    Tak Cetak Gol Dalam 3 Laga, Ini Kata Goran Paulic

    Selama bergabung dengan Timnas Indonesia, Marc Klok memutuskan untuk rehat dari Media Sosial (Medsos).

    Pernyataan itu Dia sampaikan melalui Instagram pribadinya, 19 Desember lalu.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini membeberkan alasannya rehat dari media sosial. Menurutnya, hal itu dilakukan agar bisa fokus bersama Timnas Indonesia dan tidak terganggu dengan apapun yang ada di Medsos.

    “Itu karena saya ingin sepenuhnya fokus. Mungkin ini pengalaman satu kali dalam hidup saya. Jadi tentu saya ingin menggapai hasil sebaik mungkin dan juga menjadi sosok terbaik dari diri saya,” kata Marc Klok.

    “Itu artinya, saya tidak mau ada gangguan dan fokus kepada satu-satunya target, menjadi yang terbaik dan bisa tetap sehat,” Dia menambahkan.

    BACA JUGA:

    Aktivitas Tim Persib Diliburkan, Ferdiansyah Jaga Kondisi

    Marc Klok menuturkan, di media sosial semua orang bisa memberikan komentar baik maupun negatif. Sehingga saat bersama Timnas Indonesia dia memilih untuk rehat sejenak dari media sosial.

    “Sosial media memang menawarkan banyak hal-hal yang bagus, tapi banyak juga hal yang buruk. Banyak opini dari orang lain, ada sentimen yang negatif dan kerap ada keluhan,” ujarnya.

    “Saya tidak mau teralihkan karena elemen tersebut dan harus berada dalam iklim yang positif untuk meraih target yang diincar dan tentu akan indah ketika itu bisa diraih,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img