spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Tantangan Guru PAUD ke Depan Akan Lebih Komplek

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tantangan para tenaga pengajar PAUD ke depan akan lebih komplek. Oleh karena itu perlu kerja sama yang lebih kompak dari internal organisasi.

    Hal itu untuk membangun dan meningkatkan kualitas para pendidik di lapangan, Demikian dikatakan Ketua Himpaudi Ciamis, Eni Rustini, Kamis (28/12/2023)

    BACA JUGA:

    Maksimalkan Layanan Publik, Pemkot Bandung Resmikan 32 Gedung

    Kuncinya adalah soliditas dan kerja sama tim untuk menjalankan roda organisasi. Artinya, tidak hanya dibangun oleh segelintir pengurus namun oleh semua.

    paud fokusjabar.id
    Eni Rustini

    “Selama 4 tahun menjalankan roda organisasi, Saya dan tim mampu melewati berbagai tantangan dan hambatan serta mampu bekerja sama dengan berbagai pihak. Dengan pemerintah pun hubungan terjalin baik,” katanya.

    Eni menuturkan, periodesasi kepemimpinan kemarin berbarengan dengan masa Pandemi Covid-19. Sehingga banyak suka duka yang dilalui saat itu. Namun akhirnya berhasil melewati tantangan itu.

    “Saya ucapkan  terima kasih kepada rekan-rekan pendidik. Khususnya pengurus yang telah bersama-sama berjuang untuk organisasi,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Status Darurat Sampah di Kota Bandung Dicabut

    Eni melanjutkan, kepercayaan untuk kembali memimpin Himpaudi merupakan kado akhir tahun paling indah untuk segenap pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di kabupaten Ciamis untuk mengawali taun baru dengan program-program baru serta kepengurusan baru.

    “Alhamdulillah dalam pemilihan ketua, saya kembali dipercaya,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img