spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Manfaatkan Waktu Libur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo manfaatkan waktu libur untuk beristirahat. Pasalnya saat kompetisi Liga1 musim 2023-2024 bergulir dia fokus berlatih dan menghadapi pertandingan.

    Sehingga, saat tim pelatih memberikan waktu libur kepada pemain, Victor Igbonefo memilih untuk menikmati waktu liburnya tersebut dengan maksimal, agar saat kembali ke tim kondisi lebih segar.

    BACA JUGA:

    Luizinho Passos Dapat Lisensi A CBF

    Seperti diberitakan sebelumnya, aktivitas tim Persib diliburkan usai pertandingan pekan ke-23, pasalnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diliburkan sementara, karena ada agenda tim nasional (Timnas) Indonesia.

    “Untuk kondisi aku jaga makanan dan minggu pertama libur aku tidak ada aktivitas latihan. Minggu yang kedua baru mulai latihan,” kata Victor.

    Pemain bernomor punggung 32 tersebut menuturkan, mengisi liburan di Jakarta bersama keluarga. Sebelumnya Igbonefo sempat menikmati waktu santainya di Bali kurang lebih satu pekan.

    “Setelah lawan Bali United aku tetap di Bali dan baru tiba di Jakarta (sebelum Natal) dan bisa menikmati waktu libur ini bersama keluarga,” ucap Victor Igbonefo.

    BACA JUGA:

    Percaya Kepada Pemain, Miro Petric: Mereka Tidak Mengecewakan Saya

    Sementara itu, di akhir tahun 2023 pemain yang sudah malang melintang di sepakbola tanah air berharap, pada 2024 semuanya bisa lebih baik lagi baik dalam kehidupan maupun karier.

    “Berharap tahun yang akan datang akan lebih bagus buat kita semua dalam semua aspek,” harapnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, waktu libur yang diberikan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak dimanfaatkan pemain untuk berkumpul bersama keluarga. Tak terkecuali Ferdiansyah.

    Ferdiansyah saat kompetisi bergulir dia fokus berlatih dan menatap laga bersama skuat Maung Bandung.

    Striker muda Maung Bandung ini mengisi jeda kompetisi dengan berlibur ke Pulau Seribu.

    Tidak hanya bersama keluarga, dia pun berlibur dengan rekan setimnya Ryan Kurnia.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img