spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Percaya Kepada Pemain, Miro Petric: Mereka Tidak Mengecewakan Saya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung, Miro Petric optimistis pemain bisa menjaga kondisi kebugarannya dengan menjalankan program latihan mandiri selama aktivitas tim diliburkan.

    Menurut Miro Petric, sebagai tim pelatih pihaknya tidak perlu untuk mengontrol aktivitas pemain selama libur. Pasalnya mereka merupakan pemain profesional.

    Mereka akan menjalankan kewajibannya dengan maksimal. Salah satunya menjaga kondisi kebugaran.

    BACA JUGA: Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Bos Persib Berikan Komentar

    “Tidak (mengontrolnya). Dan saya percaya penuh pada pemain. Kami tidak perlu lagi mengawasinya karena mereka sangat profesional, sangat profesional dan paham bahwa mereka harus tetap dalam kondisi siap,” ungkap Miro Petric.

    Pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib menargetkan meraih  gelar juara. Pemain sendiri menyadari hal tersebut. Sehingga, mereka pasti bakal berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kondisi kebugarannya.

    Selain itu, Miro Petric menilai sejauh ini kondisi kebugaran pemain cukup bagus, sehingga Miro merasa senang dengan anak asuhnya yang memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Berlatih Kembali 10 Januari, Ini yang Harus Dilakukan Pemain Persib Selama Libur

    “Mereka paham jika ingin menjadi juara di musim ini maka mereka harus bekerja keras. Sejauh ini mereka juga tidak pernah mengecewakan kepercayaan saya,” tegasnya.

    Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya setelah pertandingan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023), aktivitas latihan tim Persib diliburkan.

    Pasalnya, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diliburkan sementara hingga awal Februari mendatang. Sehingga, pemain diberikan waktu libur untuk mengembalikan kondisi fisik dan kebugarannya.

    Persib sendiri rencananya akan kembali menggelar latihan pada 10 Januari mendatang, untuk persiapan melakoni pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img