spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Anton Sukartono Suratto: Prabowo-Gibran Harus jadi Lumbung Suara di Jabar

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Untuk memenangkan Prabowo-Gibran, Partai Demokrat Jawa Barat mengadakan Rakor TKD Partai Demokrat Prabowo-Gibran Jabar dan Pembentukan serta pengukuhan Kujang Pagi.

    Rakor tersebut digelar di Pendopo Manssion Cikeas, Selasa (26/12/2023).

    Acara tersebut dihadiri 27 DPC Kabupaten/Kota dan 27 DPD Kujang Pagi se-Jawa Barat.

    BACA JUGA: APD Jabar: Peserta Pemilu Berpotensi Lakukan Money Politik

    Wakil Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Jabar, H Anton Sukartono Suratto menyampaikan, semua jajaran pengurus dan Kader Demokrat agar terus bergerak lebih masif.

    Dengan begitu, Paslon Capres-Cawapres Probowo-Gibran menang satu putaran.

    Selain itu, Partai Demokrat Jawa Barat juga harus menjadi juara sesuai target yang ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

    Kepada Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Anton memberikan dukungan logistik. Berupa bendera Demokrat untuk para ketua DPC dan 1000 kaos Kujang untuk jajaran pengurus DPD Kujang Pagi Jawa Barat.

    BACA JUGA: Karena Ini Warga Cigasong Ciamis jadi Pengrajin Gula Aren

    Ketua Umum Kujang Pagi Jawa Barat, Ahmad Bajuri mengucapkan terima kasih atas dukungan Anton Sukartono Suratto kepada Relawan Kujang Pagi.

    “Kujang Pagi merupakan ibarat sekoci, bersama-sama dan ikut memberikan konstribusi memenangkan Prabowo-Gibran bisa satu putaran. Dengan gerakan pasti dan terukur juga education buat masyarakat,” tutur Ahmad Bajuri.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img