spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Resmikan TPD Jabar, TB Hasanuddin: Lawan Intimidasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Guna memaksimalkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tim Pemenangan Nasional (TPN) meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat (Jabar), Minggu (24/12/2023).

    Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Jabar berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    Garda the Musical Siap Tunjukan Kekayaan Budaya Nusantara

    Dewan Penasehat TPD Jabar, TB Hasanuddin meminta kepada seluruh kader partai pengusung juga relawan untuk tidak menyerah dan berjuang terus.

    “Jangan takut terhadap intimidasi dan jangan takut dengan ancaman-ancaman dari aparat manapun. Hanya satu kata, lawan,” kata TB Hasanuddin.

    Dia meminta seluruh kader dan relawan terus berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

    Dia pun mendesak TNI-Polri maupun kejaksaan untuk bersikap netral pada perhelatan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Umum 2024.

    “TNI dan polisi termasuk kejaksaan harus netral. Karena itu prinsip-prinsip berdemokrasi di Republik ini. Siapa saja yang menghancurkan demokrasi sama saja kembali ke era orde baru. Hanya satu kata, lawan,” ucapnya.

    “Kita tidak boleh lemah untuk berjuang dalam keadaan tekanan seperti apapun, zaman Orde Baru kita bisa menang,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Polres Ciamis dan Gegana Brimob Polda Jabar Sterilisasi Gereja

    Hasanuddin meminta seluruh pendukung maupun relawan untuk terjun ke desa-desa dan menyampaikan jika pasangan  nomor urut tiga adalah pilihan terbaik.

    “Pilihan rakyat untuk kemajuan rakyat kesejahteraan rakyat dan yang penting untuk keadilan rakyat. Yang akan kita dirikan adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia, bukan sistem kerajaan,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img