spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Unik! 2 Caleg NasDem Garut di Dapil 3 Kampanye Bersama

    GARUT,FOKUSJabar.id: Unik dan mungkin baru terjadi Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama melakukan kampanye saling dukung.

    Mereka merupakan Caleg Dapil 3 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Diah Kurniasari nomor urut 1 dan Anton Heryanto nomor urut 8.

    Diah Kurniasari adalah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut. Sedangkan Anton Heryanto Dewan Pakar Partai NasDem Garut.

    BACA JUGA:

    Gita KDI: Mari Berjuang Bersama Menangkan Amin

    Hal itu FOKUSJabar ketahui dari sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di sejumlah titik strategis di Dapil 3.

    Menurut Anton Heryanto, setiap silaturahmi dengan calon pemilih (masyarakat), Diah Kurniasari selain kampanye dirinya juga mengkampanyekan Caleg nomor urut 8.

    Begitupun sebaliknya, Anton Heryanto selain mengkampanyekan dirinya juga mengkampanyekan nomor urut 1 (Diah Kurniasari).

    “Silahkan Bapak-Ibu pilih saya no8 atau pilih no1 (Bu Diah Kurniasari),” kata Anton melalui sambungan telpon, Sabtu (16/12/2023).

    BACA JUGA:

    Komunitas Seniman Bersatu Garut Segera Gelar Pentas Seni Budaya di Teras Cimanuk

    Anton menambahkan, tujuan dari kampanye bersama tersebut untuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Garut. Selain itu, ingin memberikan contoh pembelajaran kampanye yang harmonis.

    “Kita kampanye saling dukung untuk membesarkan NasDem dan memberikan contoh kampanye harmonis,” ungkapnya.

    Tak hanya itu, Anton Heryanto juga mengusung perubahan di Kabupaten Garut. Di antaranya, membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan kualitas pendidikan dan Kesehatan serta  APBD lebih berpihak kepada masyarakat.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img