spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Gita KDI: Mari Berjuang Bersama Menangkan Amin

    GARUT,FOKUSJabar.id: Penyanyi dangdut sekaligus Staf Ahli MPR RI, Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI) hadir dalam acara sosialisasi dan konsolidasi organisasi relawan Amin (Anies-Muhaimin), Jumat (15/12/2023) malam.

    Acara tersebut digelar di Posko relawan ‘Imah Amin’ yang berlokasi di Jalan Karacak No53 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar).

    BACA JUGA:

    Prabowo Disebut Bijaksana Saat Debat Capres, Kenapa?

    Menurut Gita KDI, Paslon Capres-Cawapres nomor urut 1 sangat mumpuni dan tepat menjadi pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Bagaimana tidak, Amin merupakan keturunan dari para pendiri bangsa. Selain itu, berpengalaman di bidang pemerintahan dan parlemen.

    “Itulah dasar pertimbangan Saya untuk memenangkan Amin di Pilpres 2024,” kata Gita KDI.

    “Sudah saatnya kita berjihad untuk pemenangan Paslon Amin,” imbuhnya.

    “Saya tidak punya target apa-apa dari perjuangan ini. Saat ini Negara sedang tidak baik-baik saja, maka perlu adanya perubahan,” ungkapnya.

    Gita mengajak masyarakat cerdas dalam menentukan calon pemimin bangsa.

    “Jika salah memilih akan berdampak untuk lima tahun ke depan. Saatnya kita bergerak, berjuang dan berjihad sesuai kapasitasnya masing-masing untuk memilih nomor urut 1,” pesan Gita.

    BACA JUGA:

    Pakar Mikro Sebut Ganjar Paling Tulus di Debat Capres

    Sekretaris Posko Imah Amin Garut, Alimuddin Garbis mengatakan, kehadiran Gita KDI menambah motivasi dan semangat dalam perjuangan memenangkan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 1.

    Menurut Alimuddin, Gita KDI layak menjadi bagian dari pemerintahan. Misalnya menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

    gita kdi fokusjabar.id
    Gita KDI bersama relawan Capres-Cawapres No1

    “Jika Amin terpilih, Teh Gita layak menjadi Menteri,” ucapnya.

    BACA JUGA:

    Debat Capres Perdana, Timnas AMIN: Anies Tak Punya Beban Masa Lalu

    Ketua Relawan Posko Imah Amin, Achmadi Fahrudin menambahkan, kehadiran Gitalis Dwi Natarina bisa membawa berkah serta manfaat bagi keadilan dan kemakmuran masyarakat Garut khususnya.

    “Mudah-mudahan dengan hadirnya Teh Gita membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat. Khususnya warga Kabupaten Garut,” kata Fahrudin.

    Dia menuturkan, jumlah yang telah bergabung sebanyak 40 simpul relawan. Mereka berkomitmen memenangkan Paslon Capres-Cawapres Amin,” ujarnya.

    Perwakilan relawan Rumah Juang Garut, Daba Zebua menegaskan, bangsa Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Karenanya perlu adanya perubahan.

    “Mari kita bersatu memenangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024,” singkat Daba.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img