spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak: Kehadiran Bobotoh Sangat Penting

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kehadiran Bobotoh di laga kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tidak menjadi tekanan bagi pasukannya.

    Justru menurut pelatih asal Kroasia ini, kehadiran Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, membuat anak asuhnya senang. Karena, motivasi dan kepercayaan diri mereka semakin bertambah.

    BACA JUGA:

    Nick Kuipers Berbenah Menuju Jalur Kemenangan

    Meski demikian, pada tiga pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan dengan rincian dua kali imbang dan satu kali kalah.

    “Saya rasa bukan karena tekanan karena saya merasa sangat senang ketika stadion itu penuh. Tentu saja, ini menjadi dukungan bagus bagi kami meski di tiga laga terakhir di kandang kami gagal menang,” ucap Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, sebelumnya Bobotoh juga sempat memadati Stadion namun saat ini tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan. Sehingga, kehadiran Bobotoh menurutnya sangat penting.

    “Tetapi jangan lupakan juga kemenangan kami melawan Persita dan PSS yang mana kami menang (telak). Jadi kondisi stadion yang penuh itu bagus bagi pemain, lantaran memberi mereka motivasi ekstra,” tegas Bojan Hodak.

    Sementara itu, saat ini Persib sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023).

    BACA JUGA:

    Kevin Ray Mendoza Targetkan 3 Poin vs Bali United

    Pada pertandingan tandang pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung menargetkan poin penuh. Pasalnya, Persib ingin mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img