spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Pituin Garut, Ugan Juanda Siap Tandang Makalangan di Senayan

    GARUT,FOKUSJabar.id: Berbekal ilmu dan pengalaman, Ugan Juanda siap tandang makalangan di Senayan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

    Ugan Juanda adalah pituin Garut Jawa Barat (Jabar). Dia nyaleg DPR RI dari Partai Demokrat (PD) nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut).

    BACA JUGA:

    Targetkan 15 Persen Suara, Demokrat Jabar: Caleg Jangan Mengumbar Janji

    “Ya, saya nyaleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jabar XI,” kata Ugan kepada FOKUSJabar, Selasa (5/12/2023).

    Menurut Ugan Juanda, sudah saatnya putra daerah Garut dari PD menjadi wakil rakyat di Senayan. Karena akan lebih paham tentang kondisi serta kebutuhan Kabupaten Garut khususnya.

    “Maaf, bukan menonjolkan kesukuan. Tapi yang jelas kalau putra daerah akan lebih peduli, cinta dan niat membangunnya akan sungguh-sungguh,” kata Ugan.

    Menanggapi pertemuan/silaturami Partai Demokrat Garut dengan komunitas Pangrojong Agus Supriadi, menurutnya sangat baik.

    Selain lebih mempererat silaturahmi juga terbangun komitmen yang dinilai bisa menguntungkan kedua belah pihak (simbiosis mutualisme).

    “Partai¬† Demokrat bisa dijadikan kendaraan Pak Agus Supriadi di Pilkada dan beliau melalui 22 komunitas membesarkan Demokrat,” ungkapnya.

    Ugan menyebut, pertemuan pengurus DPC Demokrat Garut dengan komunitas Pangrojong Agus Supriadi memiliki visi dan tujuan yang sama.

    BACA JUGA: Cahyadi Kristiawan Ajak Milenial Menjadi Pemilih Cerdas

    Hal itu kata Ugan menjadi langkah awal yang baik untuk menapak masa depan yang lebih cerah.

    “Saya optimistis, persamaan dan perbedaan jika disatukan akan menjadi sebuah ikatan yang sangat kuat. Dengan begitu akan semakin mudah menuju tujuan,” imbuhnya.

    Bukan hal tidak mungkin, bersatunya dua kekuatan akan mengembalikan masa keemasan Partai Demokrat.

    (Andan/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img