spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Resmi Berpisah dengan Persib, Frets Butuan Ucapkan Terima Kasih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Frets Butuan berpamitan dengan tim Persib Bandung, saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (29/11/2023), pasalnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dia tak lagi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

    Seperti diketahui Frets Butuan memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung berkaitan dengan penugasan barunya ke Kodam XVI/Pattimura dan pertimbangan alasan keluarga. 

    Karena itu, ikatan kerja sama Persib Bandung dan Frets Butuan pun dinyatakan berakhir pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini. Selain itu, Frets juga absen pada pekan ke-20 Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ketika Persib menghadapi Dewa United, Minggu, 26 November 2023 lalu.  

    BACA JUGA: Sudah Berlatih di Persib, Henhen Tak Kesulitan Beradaptasi

    “Pada akhirnya hari ini saya mengambil keputusan sangat berat di Persib, saya sangat sedih, berat hati saya perpisahan ini, sulit mengambil keputusan ini bahwa saya sudah pindah dari Persib dan saya akan mencari suasana baru,” kata Frets Butuan.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada tim ini yang sudah bekerja dengan saya selama 5 musim, 5 musim yang berkesan buat saya. Saya sangat dicintai oleh teman teman semua, pelatih, manajemen,” ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Frets juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Persib, karena sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

    “Saya mau ucapkan terima kasih juga kepada manajemen, Pak Glenn, Pak Teddy, Pak Umuh, yang telah menerima saya, saya juga meminta maaf kepada semuanya atas ketidaknyamanan dengan situasi seperti in,” ujarnya.

    BACA JUGA: Gabung Persib Bandung, Henhen Herdiana Kaget

    Meski pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dia sudah tidak lagi memperkuat Persib, namun dia akan tetap mendoakan dan mendukung tim Maung Bandung agar meraih hasil maksimal.

    “Saya berharap teman teman dalam keadaan sehat. Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman saya di Persib Bandung. Saya akan berpisah, saya berterima kasih banyak dan berdoa yang terbaik di musim ini dan semoga Persib bisa menjadi juara,” jelasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img