spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Sudah Berlatih di Persib, Henhen Tak Kesulitan Beradaptasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Henhen Herdiana sudah bergabung dan berlatih bersama tim Persib Bandung, pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (30/11/2023). 

    Seperti diberitakan sebelumnya, kembalinya Henhen Herdiana tak lepas dari kesepakatan yang diambil oleh manajemen Persib dan Dewa United, pasalnya pemain yang berposisi sebagai bek itu merupakan pinjaman. Namun, skuat Maung Bandung harus melepas Robi Darwis ke Dewa United.

    Atas dasar kebutuhan tim yang direkomendasikan pelatih masing-masing, Persib dan Dewa United bertukar pemain pinjaman, Henhen Herdiana dan Robi Darwis.

    BACA JUGA: Gabung Persib Bandung, Henhen Herdiana Kaget

    Keputusan Persib untuk memulangkan Henhen yang sebenarnya dipinjamkan ke Dewa United dengan durasi satu tahun, karena tim Bojan Hodak membutuhkan bek kanan. Lantaran, I Putu Gede mendapatkan panggilan tugas dari Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

    Henhen sendiri mengakui tidak menemui kendala beradaptasi dengan tim, pasalnya menurut pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini komposisi tim tidak mengalami banyak perubahan.

    Sehingga, pada sesi latihan untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kandang pekan ke-21 Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Henhen Herdiana bisa menjalankan program yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

    “Gak ada kesulitan beradaptasi, karena pemain juga gak banyak berubah,” kata Henhen Herdiana saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).

    BACA JUGA: Ini Alasan Pelatih Persib Bandung Rekrut Stefano Beltrame

    Sementara itu, pada sesi latihan tersebut dua pemain asing yang baru direkrut Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame juga sudah berlatih untuk persiapan menghadapi pertandingan di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img