spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Pinjamkan Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Daisuke Sato, pada sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pasalnya, pemain asal Filipina tersebut resmi dilepas Pangeran Biru.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, jumlah pemain asing yang bisa didaftarkan untuk kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 hanya enam pemain.

    Sedangkan skuat Maung Bandung baru saja mendatangkan dua pemain asing anyar.

    Dua pemain anyar yang didatangkan Persib untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni Stefano Beltrame dan Kevin Ray Mendoza Hansen. 

    BACA JUGA: Persib dan Dewa United Sepakat Tukar Henhen dengan Robi Darwis

    Sehingga, Persib Bandung harus melepas Daisuke Sato dan Tyronne del Pino. Pasalnya jika Sato dan Tyronne tetap dipertahankan maka jumlah pemain asing Persib melebihi kuota yang sudah ditentukan.

    “Tidak, kami hanya punya enam pemain asing untuk putaran kedua,” kata Bojan Hodak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (29/11/2023).

    “Dua pemain adalah Sato dan Tyronne, mereka harus pergi dengan status pinjaman,” ucap pelatih asal Kroasia ini menambahkan.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini, belum mengetahui klub yang akan diperkuat oleh Daisuke Sato dan Tyronne del Pino. Pasalnya, hal itu merupakan hak pemain, namun kemungkinan besar bakal bergabung dengan tim yang bermain di Thailand.

    BACA JUGA: 4 Pemain Persib Bandung Diistirahatkan

    “Saya tidak tahu, mungkin ke Thailand atau mungkin menuju tempat lainnya, saya tidak tahu. Itu semua tergantung mereka,” ungkapnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img