spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    4 Pemain Persib Bandung Diistirahatkan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Empat pemain Persib Bandung yang memperkuat Tim Nasional (Timnas) mendapat libur tambahan dari coach Bojan Hodak.

    Keempat pemain tersebut, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah (Timnas Indonesia) serta Daisuke Sato yang memperkuat Timnas Filipina.

    BACA JUGA:

    Seperti Mimpi Kevin Ray Mendoza Hansen Gabung Persib

    Mereka absen pada sesi latihan di Stadion Persib, Rabu (29/11/2023).

    Setelah tampil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, keempatnya langsung bergabung bersama Persib Bandung dan tidak mendapat libur karena harus menghadapi Dewa United.

    Oleh karena itu, mereka mendapat jatah tambahan libur sampai tiga hari ke depan.

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku punya janji memberikan libur setelah mengalahkan Dewa United 5-1.

    “Setelah laga terakhir antara timnas Indonesia dan Filipina, saya langsung memanggil mereka kembali untuk persiapan menghadapi Dewa United. Tetapi setelah itu, saya berjanji memberikan waktu libur tiga hari karena sebelumnya mereka tidak punya banyak waktu libur,” kata Bojan dilansir persib.co.id.

    BACA JUGA:

    Stefano Beltrame Resmi Direkrut Persib untuk Putaran ke-2 Liga 1

    Sebagai informasi, Frets Butuan dan Robi Darwis sudah tidak bergabung dalam sesi latihan.

    “Frets tugasnya dipindahkan ke lokasi baru. Karena itu, kami mengizinkan untuk pindah. Robi pergi ke Dewa ditukar dengan Henhen. Karena mereka butuh pemain muda dan kami memerlukan bek kanan. Jadi kedua belah pihak senang,” jelasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Gelandang serang Persib asal Italia, Stefano Beltrame bertekad memberikan penampilan terbaik untuk tim kebanggaan Bobotoh.

    “Ini sebuah kesempatan yang besar. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh dan saya sendiri,” kata Stefano.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img