spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis dan Kadis P2KBP3A Raih Medali Perunggu

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A), Dian Budiana raih medali Perunggu Porpemda 15 di Kuningan Jawa Barat (Jabar).

    Sumbangan medali perunggu Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Kepala P2KBP3A dari Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan kelas ganda eksekutif.

    BACA JUGA: 2 Gol Dianulir Wasit, Tim Futsal Porpemda Ciamis Gagal Melaju ke Babak Final

    “Saya berpasangan dengan Pak Bupati Cabor Tenis Lapangan kelas ganda eksekutif. Alhamdulillah juara tiga bersama dan mendapatkan medali perunggu,” kata Dian Budiana saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

    Dian mengungkapkan, momen bermain bersama Bupati Ciamis itu merupakan momen spesial yang tidak bisa diulang lagi di mana Bupati harus berpasangan dengan pejabat eselon II.

    BACA JUGA: Porpemda: Cabor Tarumpah Panjang Berhasil Persembahan Emas dan Perak Untuk Ciamis

    “Luar biasa sekali ini merupakan kesempatan bagi saya karena Pak Bupati harus berpartner dengan pejabat eselon II. Terima kasih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada saya,” ucapnya.

    Dalam ajang itu Bupati Ciamis dan Kadis P2KBP3A sukses mengalahkan petenis ganda kelas eksekutif dari Kota Bekasi sementara di laga perempat final harus dikalahkan oleh Purwakarta.

    “Tadi kami melawan Kota Bekasi menang lalu pas lawan Purwakarta kita kalah itu lawan yang paling sulit mereka menjadi juara. Tapi alhamdulillah kami berhasil menjadi juara tiga bersama,” ungkapnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img