spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    2 Gol Dianulir Wasit, Tim Futsal Porpemda Ciamis Gagal Melaju ke Babak Final

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Pertandingan semi final futsal Porpemda yang mempertemukan Ciamis versus Majalengka diwarnai sejumlah insiden yang membuat Ciamis harus bermain dengan 4 pemain menjelang babak kedua berakhir.

    Hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan, skor 2-2 tidak berubah sehingga laga semi final yang dilangsungkan di Lapang Futsal Abah Muji, pada, Selasa, (28/11/2023) itu dilanjutkan dengan adu penalti.

    BACA JUGA: Porpemda: Cabor Tarumpah Panjang Berhasil Persembahan Emas dan Perak Untuk Ciamis

    Jalannya pertandingan, dibabak pertama Ciamis bermain menyerang namun lupa akan pertahanan sehingga harus kebobolan 2-0.

    Bukan tanpa usaha, Ciamis berusaha menyamakan kedudukan namun dua gol Ciamis dianulir oleh wasit sehingga dibabak pertama Ciamis tertinggal 2-0.

    Dibabak kedua Ciamis tampil impresif dua gol bershasil disarangkan ke gawang Majalengka. Dua gol itu tercipta dari tendangan jarak jauh dan one two touch.

    Dadan manager tim Porpemda futsal Ciamis mengatakan, permainan berjalan sangat seru adapun sedikit insiden yang terjadi di lapangan itu merupakan hal yang biasa.

    BACA JUGA: Kalah 3 Game, Tim Badminton Beregu Porpemda Ciamis Gugur

    “Belum rezeki kita pertandingan berjalan sangat seru. Kita sempat tertinggal 2-0 babak kedua bisa menyamakan namun kita kalah dari penentuan penalti,” kata dia.

    Lebih lanjut, Dadan mengungkapkan bahwa dalam pertandingan itu terdapat dua goal Ciamis yang dianulir oleh wasit. Namun, keputusan wasit tidak bisa diganggu gugat.

    “Dua gol kita dianulir wasit tapi kita harus tetap menerima karena keputusan wasit itu sudah bulat. Apapun hasilnya tetap kita terima,” pungkasnya.

    Dalam adu penalti itu penendang pertama Ciamis dan Majalengka tidak bisa menyarangkan gol masuk begitupula penendang kedua.

    Lalu penendang ketiga Ciamis tidak masuk tendangannya menyamping sementara penendang ketiga Majalengka berhasil membobol gawang Ciamis. Atas hasil itu Ciamis dipastikan gugur sementara Majalengka melaju ke babak final.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img