spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Kalah 3 Game, Tim Badminton Beregu Porpemda Ciamis Gugur

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Hasil pertandingan Badminton Beregu putra Kabupaten Ciamis harus akui keunggulan Kota Bandung dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke-15 yang berlangsung di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

    Dalam pertandingan yang dilaksanakan di GOR Anrimusthi, Senin (27/11/2023) 3 pasang pemain badminton Ciamis beregu putra harus pulang lebih cepat setelah kalah di dua game.dminton

    BACA JUGA:

    Soal Kenaikan UMK 2024, Pj Wali Kota Bandung: Masih Dalam Tahap Pembahasan

    Kepala Pelatih Badminton Beregu Putra Ciamis Rinto mengatakan, dalam 3 pertandingan yang dilaksanakan oleh tim badminton beregu putra, Ciamis hanya memenangkan pertandingan di game kedua.

    “Di game pertama kita kalah, game kedua menang telak dua set kemudian di game ketiga kita kalah lagi dua set. Karena sistemnya beregu dan sudah memasuki babak 8 besar tim badminton beregu putra Ciamis otomatis gugur,” kata dia.

    Jalannya pertandingan, pada game pertama pasangan beregu Ciamis kalah telak dari Kota Bandung 2 set tanpa balas. Lalu di game kedua pasangan badminton beregu Ciamis berhasil melibas Kota Bandung 2 set tanpa balas.

    BACA JUGA:

    Futsal Ciamis Melaju ke Babak 8 Besar Porpemda Jabar

    Di game penentuan game ketiga, Ciamis kembali kalah namun game berjalan cukup seru kedua tim saling mengejar poin sejak set pertama. Di set kedua Ciamis sempat unggul 6 angka namun Bandung berhasil mengejar ketertinggalan dan membalikan keadaan.

    Game ketiga kembali dimenangkan oleh Kota Bandung. Atas hasil tersebut tim Bulu tangkis porpemda Ciamis gugur karena kompetisi sudah memasuki babak 8 besar.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img