spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Tampil Epic Dihadapan Suporter Tuan Rumah, Volly Ball Putra Ciamis Sukses Sabet Medali Emas di Porpemda

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Tampil epic didepan dukungan suporter tuan rumah Tim Volly ball putra Ciamis sukses menjadi juara dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XV Jawa Barat melawan Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Kabupaten Kuningan. Hasil itu membuat Ciamis meraih medali emas.

    Dalam laga Final volly putra yang digelar di SMA Negeri 1 Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (28/11/2023) itu Ciamis berhasil menang telak 3-0.

    BACA JUGA: 2 Gol Dianulir Wasit, Tim Futsal Porpemda Ciamis Gagal Melaju ke Babak Final

    Manager tim Volly Putra Ciamis Taufik Gumilar mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pemain serta dukungan dari suporter tim tuan rumah rumah Kuningan.

    “Alhamdulillah kita bisa meraih juara pertama sekaligus menyabet medali emas dalam gelaran Porpemda ini tentunya tidak lepas dari perjuangan para pemain serta dukungan dari suporter anak-anak SMA Negeri 1 Jalaksana,” kata dia.

    Tidak lupa dia juga mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada suporter tim tuan rumah yang tidak henti-henti mendukung tim Volly ball Ciamis dari set pertama hingga terakhir.

    BACA JUGA: Porpemda: Cabor Tarumpah Panjang Berhasil Persembahan Emas dan Perak Untuk Ciamis

    “Dukungan dari tim tuan rumah Kuningan ini sangat luar biasa dari set pertama hingga akhir mereka terus bernyanyi untuk tim Ciamis. Tentu itu menjadi motivasi bagi pemain semoga kebaikan mereka dibalas Allah SWT,” ucapnya.

    Jalannya pertandingan, sejak set pertama dimulai Ciamis tampil begitu epic dengan terus menakan Kabupaten Tasik beragam variasi serangan dilancarkan Ciamis. Namun Tasik tidak mau tinggal diam mereka terus berusaha mengejar sehingga di set pertama Ciamis unggul 25-20.

    Di set kedua, Ciamis semakin tampil gemilang mereka berhasil menguasai permainan dengan skor telak 25-16.

    Begitu pula di set ketiga Ciamis tampil percaya diri setelah unggul 2-0. Ciamis sukses mengunci kemenagan dengan skor 25-20.

    Atas hasil itu tim Volly putra berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Kabupaten Ciamis.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img